Cerita Tentang Emtrix

Tentang Emtrix Tentang Emtrix emtrix composition

Setelah menjadi produk jamur kuku nomor 1 di: Malaysia, Hongkong, Cina, Australia dan Singapura, kini EMTRIX telah hadir di Indonesia sebagai pelopor solusi perawatan kuku bermasalah akibat jamur kuku. Dengan teknologi dari Jerman, EMTRIX telah teruji secara klinis dan bekerja efektif masuk ke dalam kuku sehingga hasil awal perbaikan dapat terlihat dalam 2 – 4 minggu pemakaian.

Bagaimana cara Kerja EMTRIX?

EMTRIX mengandung 3 zat aktif: Propilene Glikol, Asam & Urea yang bersinergi mematikan akar jamur, membuang sel kuku mati, dan meregenerasi sel kuku baru dengan cara menyehatkan area kuku sehingga jamur tidak mau lagi tumbuh di area kuku yang sehat.

Apa saja keunggulan EMTRIX?

  • Teruji secara klinis
  • Tanda perbaikan awal dapat terlihat dalam kurun waktu 2-4 minggu setelah pemakaian EMTRIX secara teratur
  • Mudah dipakai, cukup 1x / sehari
  • Menekan risiko kekambuhan
  • Aman digunakan oleh siapa saja, bahkan untuk wanita hamil dan menyusui, serta anak-anak

Bagaimana Emtrix Bekerja

Semua yang Anda perlu ketahui tentang EMTRIX

EMTRIX adalah solusi untuk perawatan kuku bermasalah yang disebabkan karena infeksi oleh jamur kuku atau Onikomikosis. Ciri-cirinya antara lain: kuku berubah warna, menebal atau patah/retak/pecah.

EMTRIX bekerja dengan 3 cara, yaitu: mematikan akar jamur, membuang sel kuku mati dan meregenerasi sel kuku baru. EMTRIX juga menyehatkan area kuku, sehingga jamur tidak lagi mau tumbuh di area kuku yang sehat.

Jamur pada kuku muncul akibat lingkungan yang panas dan lembap di sekitar kuku, misalnya pemakaian alas kaki yang terlalu lama, tidak berganti kaos kaki secara rutin. Selain itu, luka di kuku dan faktor usia menjadi salah satu pemicu masalah jamur kuku. Bila tidak segera dirawat, akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa.

Hasil awal perbaikan dapat terlihat dalam kurun waktu 2-4 Minggu setelah pemakaian EMTRIX secara teratur. Namun hasil tersebut juga dipengaruhi oleh tingkat kerusakan kuku yang disebabkan oleh jamur kuku. Gunakan EMTRIX minimal 8 minggu berturut-turut. Untuk hasil yang lebih optimal, lanjutkan selama 3-6 bulan. Perawatan dengan EMTRIX sebaiknya tetap dilanjutkan setelah kuku yang normal tumbuh.

EMTRIX dapat digunakan oleh siapa saja. Mengingat pemakaian EMTRIX bersifat topikal (hanya dioleskan pada bagian kuku yang mengalami kerusakan), EMTRIX dapat saja digunakan oleh anak-anak, ibu hamil ataupun ibu menyusui tanpa efek samping. Bila Anda ragu, untuk pemakaian pada anak di bawah usia 5 tahun, dapat dikonsultasikan terlebih dahulu kepada Dokter.

EMTRIX tidak ada efek samping karena bersifat topikal, yaitu dioleskan di bagian kuku yang mengalami kerusakan akibat Jamur Kuku.

Pemakaian lebih dari 1 x/hari dapat saja dilakukan. Tapi tidak akan memberikan manfaat lebih terhadap proses penyembuhan. Jadi cukup praktis dipakai 1 x/hari saja.

EMTRIX mengandung zat-zat aktif yang mampu menembus lapisan kuku yang tebal sehingga dapat bekerja aktif mengatasi jamur yang ada di dalam lapisan-lapisan kuku serta membersihkan dan menyehatkan area disekitar kuku sehingga memicu regenerasi pertumbuhan kuku baru yang sehat. Sedangkan produk anti jamur konvensional tidak mampu menembus lapisan kuku yang tebal.

Selama pengobatan dengan EMTRIX, sebaiknya pemakaian cat kuku di bagian kuku yang bermasalah tersebut dihentikan untuk sementara waktu.

Tidak, karena tube EMTRIX memiliki katup yang mencegah cairan atau hal lain mengkontaminasi isi di dalam tube.