Vitamins for Women

Hai, Dears. Pasti kamu sudah tahu kan kebaikan vitamin buat tubuh? Tapi ternyata masih banyak yang bingung kegunaan spesifik serta sumber makanan dari setiap vitamin tersebut. Kalau kamu salah satu di antaranya, tenang saja, Dears. Di bawah ini ada delapan vitamin yang sangat baik untuk kesehatan. Pun kamu bisa tahu makanan mana saya yang dapat kamu konsumsi untuk memperoleh vitamin-vitamin ini.

Vitamin A
What for: berkhasiat baik untuk tulang, gigi, kulit, serta menghindari penuaan dini.
Food sources: wortel, bayam, pepaya, kale, brokoli, jambu, tomat, aprikot, labu, semangka.

Vitamin B12
What for: stabilitas metabolisme tubuh dan sel darah normal.
Food sources: keju, telur, ikan, daging sapi, susu, yogurt, sereal

Vitamin C
What for: menjaga sistem kekebalan tubuh, mempercepat proses pemulihan setelah sakit, mencegah risiko tinggi kanker & penyakit jantung.
Food sources: jeruk, stroberi, kentang, kiwi, brokoli, tomat.

health-wellness-vitamins-for-women-2 Vitamins for Women Vitamins for Women Health Wellness Vitamins for Women 2

Vitamin D
What for: sebagai asupan kalsium, mengurangi risiko peyakit kanker & osteoporosis.
Food sources: telur, ikan, susu murni, ati ayam, ati sapi.

Vitamin E
What for: mencegah penuaan dini dan kerusakan kulit, menghindari katarak dan penurunan daya ingat
Food sources: bayam, margarin, minyak jagung, hazelnut, biji bunga matahari.

Vitamin K
What for: Tulang yang kuat, menjaga tekanan darah agar tetap normal serta mengurangi risiko penyakit jantung.
Food sources: minyak ikan, tomat, minyak zaitun, paprika, pisang, brokoli, kale.

Reference: www.top10homeremedies.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *