Everlasting Friendship

Dears, apa momen yang paling membuat kamu bahagia?

Tentunya berkumpul bersama orang-orang tersayang, betul? Selain keluarga, orang-orang terdekat yang biasanya bisa menceriakan mood adalah sahabat.

Kamu tentu memiliki beberapa kelompok teman untuk berbagi kegembiraan dan kesedihan, mulai dari teman dari masa sekolah, kuliah, bekerja, bahkan bukan tidak mungkin kalau kamu memiliki sekelompok teman baik dari komunitas-komunitas yang kamu ikuti di luar sekolah dan bekerja.

Apakah di antara kamu ada yang merasa lebih nyaman untuk bersenang-senang dengan teman-teman masa sekolah? Ini bukan berarti kamu belum bisa move on dari kehidupan sekolah lho, Dears, karena ada teori yang menjelaskan kenapa teman-teman sekolah itu lebih langgeng daripada kelompok teman lainnya.

Teman-teman di masa sekolah adalah mereka yang menjalani ‘masa sulit’ bersama. Ketika kita salah potong rambut, naksir seseorang, berpacaran dengan cowok yang kita kira akan long-lasting (tetapi kenyataannya hanya bertahan tiga bulan), dan masih banyak lagi. Mereka biasanya adalah teman-teman yang selalu menyemangati dan mendukung apapun yang kita lakukan, bagaimanapun konyolnya.

Hingga kita berada di usia produktif, teman-teman dari masa sekolah ini adalah mereka yang mengenal kita dalam waktu paling lama, dan mereka juga ada bersama kita dalam usia pencarian jati diri itu, sehingga bisa dibilang teman-teman masa sekolah adalah mereka yang paling mengenal dan mengerti kita, karena mereka sudah pernah melihat kita di saat paling bahagia dan (mungkin) paling rendah. Mereka ada di sana ketika kita sedang melalui masa-masa itu.

Yuk, Dears, ajak teman-teman masa sekolah untuk bertemu dan catch up akhir pekan ini, siapa tahu pertemanan itu bisa dilanjutkan!

Referensi: hellogiggles.com